Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

smartphone Murah Xiaomi Redmi 2

Salah satu smartphone murah Xiaomi yang booming di pasaran, Redmi 2, dikabarkan segera mendapat sentuhan modifikasi ciamik dari Xiaomi, terutama di sektor dapur pacu.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (10/02), Xiaomi bakal membuat Redmi 2 edisi 'enhanced' dengan RAM 2 GB. Semua itu dilakukan setelah sebelumnya pengguna mengeluhkan bila memori RAM Redmi 2 yang saya 1 GB dirasa kurang bertenaga.

Menariknya, ternyata Xiaomi tidak hanya menaikkan kapasitas RAM saja, tetapi juga kapasitas memori penyimpanan internal yang sebelumnya hanya 8 GB menjadi 16 GB! Dengan begitu, bisa dipastikan bila performa smartphone tersebut bakal meningkat pesat.

Kejutan masih belum berhenti, dengan modifikasi tersebut Xiaomi hanya akan membanderol Redmi 2 dengan harga USD 128 atau setara dengan Rp 1,6 jutaan!

Sementara untuk spesifikasi lainnya tidak banyak tersentuh perubahan. Redmi 2 Enhanced Edition ini tetap mengusung layar 4,7 inci (720 x1280 piksel, 312 ppi), prosesor Quad-core Snapdragon 410 1,2 GHz, kamera 8MP dan 2MP (depan), baterai 2200 mAh, dan OS Android KitKat.

Rencananya, Redmi 2 Enhanced Edition bakal dilepas sebelum hari raya Imlek di China sebagai permulaan.