Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggunaan Furnitur Built-In

Kamar tidur berukuran kecil memberikan kendala tersendiri dalam pemilihan furnitur yang akan digunakan. Penggunaan furnitur built-in  memberikan kesempatan bagi Anda untuk menentukan bentuk furnitur sesuai space  yang tersedia.

Terbatasnya luasan kamar kadang menjadi kendala saat kita harus memasukkan furnitur yang dibutuhkan. Terlebih lagi, beberapa furnitur seperti tempat tidur dan lemari memiliki ukuran yang cukup besar dan memakan banyak space .

Hal tersebut memaksa kita untuk meminimalisir jumlah furnitur yang akan digunakan. Namun sebenarnya ada kiat khusus yang bisa menjadi solusinya, yaitu dengan menggunakan  furnitur built-in.

Walaupun kebanyakan furnitur built-in  dibuat dalam ukuran yang cukup besar, namun furnitur built-in  memiliki satu keunggulan. Bentuk dan ukuran furnitur built-in  dapat disesuaikan dengan besaran ruangan, tanpa mengurangi fungsi dari furnitur itu sendiri.

Anda dapat menentukan sisi mana saja dari kamar tidur yang nantinya akan menjadi menjadi patokan ukuran dari furnitur yang akan dibuat. Dengan desain furnitur built-in  yang tepat, sisa space  pun dapat Anda manfaatkan untuk ruang gerak ataupun untuk peletakkan furnitur lainnya.