Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vokalis band 'Ungu', Pasha akan segera mengakhiri status duda

Vokalis band 'Ungu', Pasha akan segera mengakhiri status duda dengan menikahi kekasihnya, Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011 mendatang.

Mantan istri Pasha, Okie Agustina, mengaku akan hadir dalam pesta pernikahan dua sejoli itu.

"Kalau aku pasti datang karena aku sudah janji dengan Pasha, dan dia juga mengharapkan saya bisa hadir dipesta pernikahannya,"ujar Okie Agustina saat ditemui di Kawasan Fatmawati, Jumat 18 Februari 2011.

Okie Agustina yang resmi bercerai dari Pasha pada tahun 2008 ini mengaku tidak akan membawa anak-anak ke pesta pernikahan mantan suaminya tersebut. "Kalau anak anak nggak aku bawa, aku mikirin mentalnya mereka,"ujar Okie.

Sampai saat ini, Pasha dan Adelia sudah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya nanti, termasuk baju pengantin.

Perancang busana, Ferry Sunarto mengaku menyiapkan yang terbaik. "Untuk Pasha karena dia publik figure, aku mau kasih terbaik. Stelan beskap dan celana panjang berwarna dinamis yang masih dirahasiakan."

"Sedangkan untuk Adelia saya berikan motif detail Swarovski dan sulaman bulan berwarna ungu muda. Ada bahan material seperti lace dan tule yang diimpor dari Italia," ujar dia, beberapa waktu lalu. Demikian catatan online Recehan internet tentang Vokalis band 'Ungu', Pasha akan segera mengakhiri status duda.