Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa meyakini bahwa aksi pembakaran bendera Partai Demokrat di Bandara Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) bukan dilakukan oleh kader partai.

"Saya tidak yakin kalau yang melakukan pembakaran itu adalah kader partai. Karena aksi seperti itu bukan karakter dan pendirian dari kader Demokrat," kata Saan di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Ia juga meyakini, aksi tersebut tidak akan berdampak negatif terhadap partai.

"Itu biasa dalam demokrasi. tidak akan berpengaruh pada partai," ujar anggota Komisi III DPR RI itu.

Sebelumnya diberitakan, bahawa pada Minggu (3/4) terjadi aksi bakar bendera partai yang diduga dikoordinir Lalu Saparuddin Ali (fungsionaris DPC Partai Demokrat Lombok Tengah) itu dilakukan saat rombongan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan rombongan keluar dari Bandara Selaparang Mataram hendak menuju lokasi Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Demokrat NTB.

Selain Anas, dalam rombongan itu ada Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang juga putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi yang bakal menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Demikian catatan online Recehan internet tentang Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa.