Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengelola Bekasi Square dan Bee Management

Pengelola Bekasi Square dan Bee Management bekerjasama menghadirkan wahana uji nyali Pondok Hantu Jaya Makam Kota Tua yang dimulai Kamis (3/2/2011) sore ini di pelataran Bekasi Square, Kota Bekasi, Jawa Barat. Wahana hantu itu akan beroperasi kurun 3 Februari hingga 13 Maret mendatang.

Wahana dibuka pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB setiap Senin-Jumat. Pada Sabtu-Minggu, pengelola membuka wahana tersebut hingga pukul 24.00 WIB.

Pengelola menerapkan aturan pengunjung akan masuk berdua. Hal itu untuk mengantisipasi apabila ada pengunjung yang pingsan salah satunya yang akan menolong.

Untuk masuk ke dalam wahana itu, harga tiket masuk untuk dua orang pengunjung dikenakan Rp 20.000. Pengelola membocorkan, sedikitnya ada 20 orang dilibatkan sebagai hantu di dalam wahana itu. Mereka berdandan seperti hantu-hantu yang dikenal dalam kehidupan orang Indonesia seperti kuntilanak, sundel bolong, pocong, dan manusia jejadian. Demikian catatan online Recehan internet tentang Pengelola Bekasi Square dan Bee Management.