Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa saat menjelang berangkat kerja

Beberapa saat menjelang berangkat kerja, tiba-tiba Rina dikejutkan dengan guyuran air ke sekujur tubuhnya, Rabu (2/2/2011) sekitar pukul 05.00 WIB. Perbuatan tak berperikemanusiaan itu dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor tak dikenal.

Warga Kampung Cimentul RT 09 RW 02 Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang ini pun mengerang kesakitan. Para tetangga bergegas menolong korban dan segera melarikannya ke rumah sakit.

Kepada polisi, Rina kesulitan mengenali wajah pelaku dan plat nomor motornya. Penyiram air keras itu mengenakan helm berwarna hitam dan tertutup.

Saat diperiksa tim dokter, Rina menderita luka bakar cukup serius. Wajah dan mata sebelah kiri karyawati itu rusak akibat cairan panas dan menusuk itu.

Kejadian pagi buta yang menggegerkan Kampung Cimentul tersebut masih diselidiki oleh Kepolisian Sektor Metro Kronjo. Petugas menunggu Rina pulih terlebih dahulu sebelum meminta keterangan korban. Demikian catatan online Recehan internet tentang Beberapa saat menjelang berangkat kerja.