Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angelina Sondakh yang akrab disapa Angie mengadakan tahlilan dan doa

Rabu 16 Maret, Angelina Sondakh yang akrab disapa Angie mengadakan tahlilan dan doa bersama memperingati 40 hari berpulangnya almarhum suami tercinta, Adjie Massaid.

Perhelatan yang digelar di kediaman mereka, di Jl Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, penuh oleh kerabat, sanak, sahabat serta relasi dari berbagai latar.

Adjie Massaid (yang bersama Angie tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat) wafat akibat serangan jantung pada tanggal 5 Februari 2011 lalu di RS Fatmawati dalam usia 43 tahun.

Mantan aktor dan bintang iklan ini meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil, bahkan disebut-sebut ada pula janin dalam perut Angie.

Ny Joyce Broer dari Belanda (ibunda Adjie Massaid) juga Prof Ir Lucky Winston Sondakh, MEc, PhD bersama isteri (orangtua Angie dari Manado) membuat suasana peringatan 40 hari kepergian Adjie semakin lengkap.

Para tetamu pun disuguhi buku tentang kiprah Adjie Massaid, buah karya Angie untuk mengenang mendiang suaminya.

"Saya berharap, buku tersebut dapat bermanfaat bagi pembaca yang ingin mengenal seluk beluk perjuangan almarhum, terutama dalam bidang politik, termasuk di lingkup kemasyarakatan, apalagi terakhir mas Adjie dipercayakan sebagai manager Tim Nasional PSSI U 23," paparnya kepada media massa.

Suasana semakin bertambah mantap, ketika Prof Dr Amien Rais, didaulat menyampaikan butir-butir mutiara pegangan menjalani kehidupan pasca kepergian suami tercinta.

Angie yang mengenakan busana serba hitam, tampak semakin tegar menghadapi kenyataan hidup ini.

Walaupun gurat duka dan kerinduan mendalam masih sangat tersirat, tetapi ia tak mau terlalu tenggelam, lalu meninggalkan tugas panggilannya mengabdi kepada bangsa serta negara.

Bersua media massa dalam sebuah perhelatan berkaitan dengan kiprahnya sebagai `Duta Orang Utan se-Dunia`, ia pun berkata: "saya akan tetap setia menjaga cinta terhadap almarhum... walaupun 40 hari sudah matahari itu pergi. Namun kerinduan selau akan terpatri, meski dalam sepi tak terperih..."

Sebagai bentuk konkret menjaga kesetiaan cintanya itulah, Angelina Sondakh yang mantan Putri Indonesia bertekad memberi pengabdian maksimal sesuai talenta yang ada padanya. Demikian catatan online Recehan internet tentang Angelina Sondakh yang akrab disapa Angie mengadakan tahlilan dan doa.