Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua DPD I Partai Karya Peduli Bangsa

Ketua DPD I Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) Sulbar Asnuddin Sokong yang bertekad ikut berkompetisi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar Oktober mendatang menunggu pinangan untuk dijadikan sebagai calon wakil gubernur (cawagub).

Asnuddin menyebutkan, secara keseluruhan partainya yang berhasil meraih satu kursi di masing-masing daerah di Sulbar ditambah satu kursi di DPRD provinsi memosisikan diri secara realistis dan hanya cukup menawarkan diri di posisi Wagub. Sehingga masih menunggu perkembangan dan tawaran dari calon gubernur.

“Saat ini kami memang menunggu lamaran dari cagub, belum ada yang jelas dan masih banyak isu yang berkembang,” ungkapnya di Makassar kemarin. Kendati demikian, pihaknya mengaku komunikasi yang dijalin dengan partai lain hingga kini masih terjalin baik.“Komunikasi kita sudah bagus dengan partai-partai lain, kita belum mengeluarkan rekomendasi secara organisiasi belum, kita akan lihat siapa kira-kira nantinya,”ujarnya.

Asnuddin menyebutkan, keputusan untuk maju merupakan hal wajar.Sebab,dirinya adalah putra asli daerah yang merupakan pimpinan partai dan menjadi wakil rakyat.“Wajar dan sah-sah saja,yang salah kalau saya mengklaim. Bagi kami (PKPB) tidak ada masalah kewajiban kami adalah mendukung pemerintahan yang baik dan sah untuk kemajuan rakyat Sulbar ke depan,” tandasnya.

Tekad tersebut disampaikan menyusul dukungan dari sejumlah elite pusat dan pimpinan PKPB se-Sulawesi yang disampaikan dalam pertemuan regional Sulawesi akhir pekan kemarin. “Dalam pertemuan itu, kami sepakat dan mendukung sepenuhnya Pak Asnuddin untuk maju pada pilgub Sulbar di posisi wakil gubernur,” beber Ketua DPD I PKPB Sulsel Andi Asruddin Bahar. Demikian catatan online blog Jasa Pengiriman Barang yang berjudul Ketua DPD I Partai Karya Peduli Bangsa.