Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu lagi usaha coffee shop dibuka di Makassar

Satu lagi usaha coffee shop dibuka di Makassar, ya Franchise asal Surabaya yaitu Coffee Toffee Speciality, turut meramaikan bisnis ini dengan membuka cabang di pertigaan Jalan Sungai Saddang-Jalan Arif Rate, kemarin. Cabang ke-107 yang dibuka di Indonesia dan keempat di Makassar tersebut adalah yang terbesar di Kota Anging Mammiri. Owner Coffee Toffee Speciality, Andi Pelealu, mengatakan, untuk bulan pertama, pihaknya hanya menargetkan omzet Rp30 juta hingga Rp40 juta.

Andi optimistis, tempatnya yang tepat berada di pertigaan Jalan Sungai Saddang dan Arif Rate tersebut bisa mencapai penjualan, lantaran pasar utama pengunjungnya kalangan remaja dan dewasa. “Untuk tahap awal kami targetkan hingga Rp40 juta.Ke depan,mungkin akan ditingkatkan seiring makin dikenalnya tempat ini,” tutur dia kepada media massa, kemarin.

Dalam desainnya, Coffee Toffe Speciality mengusung konsep minimalis dalam menarik minat pengujung. Untuk membedakannya dengan coffee shopserupa, manajemen menekankan pada kenyamanan dan pelayanan kepada pelanggan. Untuk tahap awal, menu yang disediakan Coffee Toffee Speciality sekitar 30-an jenis minuman yang sebagian besar dari bahan dasar kopi asli Indonesia.

“ Kami menyediakan semua jenis kopi di Indonesia,dengan teman sentral kopi Nusantara,” kata dia. Minuman spesial Coffee Toffee adalah gift almond yang memadukan antara biji kopi asli dengan buah almond sehingga menghasilkan rasa yang lembut. Bukan hanya itu, kopi Toraja yang menjadi andalan orang Sulsel juga disediakan di tempat yang buka 24 jam ini. Demikian catatan online Recehan internet tentang Satu lagi usaha coffee shop dibuka di Makassar.